dear kamu (ii)

“Dan manusia diciptakan dalam keadaan lemah.” (An-Nisa`: 28)

dear kamu. sudah semakin sehatkan? aku tahu kamu kuat, bahkan terlampau kuat. sekarang giliran aku yang terkapar. Dia sangat sayang kepada kita berdua. kita diberikan momen khusus untuk dapat instrospeksi diri. kita harus bersyukur.

jadi bagaimana direktur baru di kantormu? kamu diberikan banyak pekerjaan? akan sangat menyita waktumu? santai & nikmati saja. kamu pasti bisa melahap semua pekerjaan itu. oh iya, jaga kesehatanmu ya. ingat, sehat dimulai dari pikiran. be positive be happy.

“Apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka (jawablah) sesungguhnya Aku dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia memohon kepada-Ku, maka hendaklah mereka itu memenuhi segala perintah-Ku dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku agar mereka selalu berada dalam kelurusan.” (Al-Baqarah: 186)

Leave a Reply

