dukung helmy yahya

suksesi kepala daerah di kampung saya sebentar lagi akan digelar. ada satu nama yang bagi saya membawa harapan untuk perubahan yang lebih baik.

ia bukan orang baru. di periode suksesi sebelumnya, ia dikandaskan oleh petahana. tahun ini ia kembali menjejakkan kakinya di tanah kelahirannya untuk melakukan pengabdian.

dia adalah helmy yahya. dalam perspektif saya yang awam politik, kapan lagi kampung saya bisa dipimpin oleh putera daerah yang cerdas, kreatif dan memiliki jejaring yang luas? ini saatnya. 

sering saya iri terhadap kota bandung yang dipimpin oleh sentuhan kreatif seorang ridwan kamil. rasanya bukan hanya saya saja yang iri. 

serupa tapi tak sama. saya percaya, dengan segala modal dan potensi yang dimiliki, helmy yahya pun mampu mengakselerasi pembangunan secara kreatif dan inovatif. 

mungkin saya tak dapat secara langsung memberikan suara saya pada saat hari pencoblosan karena keterbatasan waktu dan jarak. namun saya berdoa untuk kebaikannya agar ia tetap dilindungi dari kejamnya kontestasi ini. ya semua orang tahu betapa kejamnya pemilukada. semoga ia terlindungi dan terpilih. aamiin.

Leave a Reply

