mimpi absurd

beberapa hari yang lalu, satu malam saya mengalami mimpi absurd. saya berada di dimensi dimana saya memiliki kekuatan super. saya memiliki kekuatan yang serupa dengan naruto. tentunya naruto pasca bertemu rikudou sennin yang kekuatannya meningkat luar biasa. saya bisa terbang. saya memiliki cakra tak terbatas. pokoknya 99,99% persis seperti naruto yang berhadapan dengan kaguya.

saat itu, saya dan teman-teman berjuang melawan satu musuh yang cukup tangguh, bukan kaguya atau madara. pertarungan berlangsung alot dan menegangkan. berkali-kali saya keluarkan jutsu-jutsu andalan. pertarungan itu terasa nyata. adrenalin saya terpacu. namun sayangnya akhir dari laga itu tak nampak dalam mimpi saya. laga tak berujung. tetiba saya terbangun.

mimpi absurd ini, mungkin, adalah efek imajinatif yang timbul dari kegemaran saya membaca komik naruto. harus diakui, tiap kali membaca komik naruto, daya imajinasi saya menggebu-gebu. paling tidak, saya sudah mengamalkan petuah opa einstein yang berujar bahwa imajinasi lebih penting daripada pengetahuan.

Leave a Reply

