pemilihan ketua alumni yang sepi

dalam beberapa bulan ini, ikatan almamater saya memiliki hajatan. pemilihan ketua alumni namanya. ada dua pasang calon. mereka semua sahabat saya.

namun sayangnya, hajatan ini jauh dari keriuhan. panitia penyelenggara tak mampu menciptakan kegaduhan. minim sosialisasi.

para calon pun serupa. yang dijajakan hanya retorika. kampanye sikap. tak nampak gagasan konkretnya. sayang nian. ekspektasi saya, karena para calon adalah alumni yang konon cukup berpengalaman, mereka akan memberikan sajian yang kompetitif dan edukatif.

satu waktu saya menyempatkan diri untuk bertanya ihwal program unggulan mereka. tapi respon jawabannya relatif tak memuaskan. ada calon yang tak menjawab.

oke, jauh panggang dari api. tak apa. biarlah mereka — panitia penyelenggara & para calon — menikmati hajatan ini. saya haturkan apresiasi atas kesediaan mereka untuk mengurus ikatan ini.

siapapun yang terpilih, terselip doa agar mampu menyemai keindahan silaturahim dan kesuksesan. salam.

View on Path

Leave a Reply

