andai skuad sfc 14 seperti ini

assalamualaykum wr wb

berandai-andai. ini hanya andai-andai saya sebagai seorang pendukung. andai-andai saya ini juga memperhatikan perkembangan terakhir bursa transfer sfc (11okt2013).

ferry rs

alfin tuasalamony – firdaus ramadhan – mr.x – diego muhammad

ponaryo – asri akbar

tibo – lancine kone – ferdinand sinaga

safee sali

formasi di atas 4-2-3-1 yang bisa bertransformasi ke 4-3-3 dengan menarik lancine kone berdampingan dengan ponaryo dan asri akbar, serta mendorong tibo dan ferdinand ke pos penyerang. untuk mr.x masih belum dipastikan identitasnya karena manajemen sfc belum mem-publish-nya. konon mr.x sudah deal, berkebangsaan mali, bermain di liga prancis dan berposisi sebagai stopper. sedangkan untuk nama-nama yang bercetak miring masih dalam proses perburuan. untuk nama yang bergaris bawah adalah pemain yang tak ada dalam list buruan namun saya harapkan kehadirannya di sfc musim depan.

saya berharap targetan sfc berhasil didapatkan, tak perlu berlabel bintang. yang terpenting adalah pekerja keras dan bisa bekerja sama dalam tim. lantas bagaimana dengan peluang sfc di musim 2014? itu akan saya bahas jika komposisi skuad sfc sudah komplet. #forzaSFC

wassalamualaykum wr wb

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s