batununggal swimming pool

aslamualaykum wr wb

kalau beberapa waktu yang lalu saya belajar renang di siliwangi swimming pool, kali ini saya belajar renang di batunggal swimming pool. kolam renang di batunggal ini bagian dari batununggal indah club. htm (sampai dengan tanggal 15sept2013) rp.55.000. dari htm tersebut, kita sudah mendapatkan air mineral 600ml.

sumber gambar : http://ngiuphobia.files.wordpress.com/2010/02/batununggal.jpg

terdapat 3 kolam renang di sini, 2 kolam renang dewasa dan 1 kolam renang anak-anak. saya belajar di kolam renang dewasa yang katanya hangat dan beratap/berkanopi. menurut saya airnya sudah tak terlalu hangat. masih lebih hangat kolam renang di siliwangi. nah..enaknya di sini kolamnya beratap/berkanopi jadi cukup mampu melindungi kita dari sengatan sinar matahari yang dapat menggosongkan kulit :p. kamar mandi di sini bersih, tersedia air hangat dan sabun. juga tersedia loker tapi saya tak mencobanya.

berenang kali ini, niatnya belajar gaya katak. ah susahnya minta ampun. hahaa😀 sudah berkali-kali saya coba. saya juga sempat bertanya dengan orang-orang yang sudah jago di situ. sudah dapat tips untuk pernapasan. tapi tetap saja eksekusinya tak berjalan mulus. yang penting sudah berusaha😀

wassalamualaykum wr wb

2 thoughts on “batununggal swimming pool

Leave a Reply

