Micro Simcard 3

assalamu’alaykum wr wb

saya sempat bingung bagaimana mendapatkan micro simcard. cari di gugel, lebih banyak info tentang cara membuatnya. cari kaskus, lebih banyak yang menawarkan cutter micro simcard dan micro simcard dengan harga yang cukup menguras dompet.  sempat tertarik untuk mencoba membuat sendiri tapi cukup riskan dengan resikonya.

solusinya? silakan ke 3 store. berhubung saya belum punya simcardnya, saya memutuskan untuk membeli di counter hp. lalu saya bawa ke 3 store dan akhirnya dibantu untuk dibuatkan micro simcard. 3 store memang menyediakan layanan pembuatan micro simcard secara gratis.

bagi yang kesulitan mengakses 3 store di daerahnya, mungkin membuat sendiri menjadi salah satu solusi. tapi jika ingin cara yang relatif aman dan pasti, silakan langsung ke 3 store. bagi provider lain, saya tidak tau. semoga bermanfaat🙂

disclaimer : tulisan di atas bukanlah promosi untuk provider 3 tapi murni pengalaman pribadi :) 

wassalamu’alaykum wr wb

Leave a Reply

