4 Jagoan

assalamu’alaykum wr wb

alhamdulillah…pada 3 maret 2013 yang lalu, saya dapat keponakan baru dari kakak saya yang ketiga. bertambah lagi mainan saya di kampung halaman. sampai dengan detik ini, total saya sudah punya 4 jagoan (keponakan). komposisinya 3 perempuan & 1 laki-laki. berikut starting line-up nya🙂

Dyva Intania Zahra

Fiona Livia Zahra

Kayla Aurelia Triatmaja

Muhammad Nayaka Triatmaja

saya doakan semoga keponakan-keponakan saya bisa jadi manusia yang beriman, berilmu & berguna untuk orangtua, agama, bangsa & negara. terkhusus untuk keponakan laki-laki (nayaka), semoga kelak engkau mewarisi ‘tahta’ om mu yang rupawan, dermawan & membahana ini😛 hahaa🙂 aamiin..

wassalamu’alaykum wr wb

Leave a Reply

