Alhamdulillah Bisa Bermanfaat

assalamu’alaykum wr wb

sewaktu masih menempuh pendidikan di politeknik telkom, saya pernah diminta untuk menjadi pembicara pada latihan kepemimpinan organisasi. materi yang saya sampaikan mengenai “mengenal diri”.  sebenarnya pada saat itu saya bingung karena materi itu diluar kapasitas saya. saya teringat pernah membaca artikel proposal hidup jamil azzaini dan pernah mengikuti training merumuskan mimpi. akhirnya materi itu yang saya sampaikan walaupun tidak sama persis. berselang 3th setelah saya menyampaikan materi itu, alhamdulillah salah satu pesertanya masih ada yang mengingat materi yang saya sampaikan tsb dan ia masih konsisten dalam mengimplementasikannya.

berikut penuturannya yang saya dapatkan di blognya :

sip

saya sangat sadar bahwa saya bukanlah pembicara besar dan berkelas tapi saya juga sangat sadar bahwa saya bisa memberikan manfaat bagi orang lain.  alhamdulillah…

Khoirunnas Anfauhum Linnas . . .

wassalamu’alaykum wr wb

4 thoughts on “Alhamdulillah Bisa Bermanfaat

Leave a Reply

