Kangen euy

assalamualaikum wr wb

di tengah-tengah kesibukan kuliah, tiba-tiba terbersit kerinduan akan kehangatan keluarga keren. ya, saya rindu keluarga keren. dulu, sewaktu saya masih satu almamater dengan mereka, silaturahmi rutin terlaksana. hanya sekedar makan bareng, bercanda, keliling kota bandung, menentukan tempat makan yang tak kunjung pasti, dll. walaupun terkadang saya sedikit ‘kesal’ karena mayoritas dari mereka tidak disiplin waktu :p

tapi sekarang kondisinya sudah berbeda. dapat dimaklumi karena masing-masing memiliki kesibukan. keluarga keren angkatan 2010 sedang sibuk menjalani aktivitas perkuliahan dan organisasi. angkatan senior 2008 sudah sibuk dengan dunia kerja dan aktivitas perkuliahan. sedangkan angkatan 2009 sedang sibuk berjuang menaklukan proyek akhir (pa). khusus untuk angkatan 2009, walaupun saya bukan siapa-siapa bagi mereka tapi bagi saya, mereka adalah siapa-siapa saya. memang, saya tidak bisa memberikan bantuan konkret dalam menyelesaikan pa mereka tapi insyaAllah akan selalu saya sampaikan doa dalam setiap shalat saya. saya selalu dapat membayangkan mereka mengenakan toga dan tersenyum bahagia bersama orangtua tercinta. saya percaya, selama masih bisa dibayangkan, selama itu pula bisa diwujudkan. The future belongs to those who believe in the beauty of their dreams. jadi, untuk angkatan 2009, sampai ketemu bulan oktober ya!

semoga dalam waktu dekat ini kami bisa berkumpul kembali dan berbagi cerita. semoga saja🙂

wassalamualaikum wr wb

2 thoughts on “Kangen euy

Leave a Reply

