Saya Butuh Akselerasi

assalamualaikum wr wb

oke, saat ini saya berada di dalam kendaraan di jalan tol dari jakarta menuju bandung dengan persiapan yang matang. sama halnya dengan beberapa kendaraan lain yang melintasi jalan tol ini. kami memiliki tujuan yang sama, yaitu bandung dan jarak tempuh yang juga sama. namun kami akan menempuhnya dengan cara masing-masing. cara saya, saya akan menggeber kendaraan ini lebih cepat dari biasanya (dengan tetap mengedepankan faktor keselamatan tentunya). di beberapa kondisi, saya akan menyesuaikan kecepatannya dengan aturan main yang ada demi keselamatan. selebihnya, saya akan tetap memacu kendaraan ini lebih cepat dan lebih cepat. saya yakin, saya mampu mencapai bandung dengan waktu tempuh yang lebih cepat dan dalam keadaan selamat.

saya butuh akselerasi! saya butuh percepatan! mengapa? jika saya menggunakan kecepatan standar atau bahkan kecepatan rendah, saya akan tetap sampai ke bandung namun akan ada waktu yang terbuang percuma. inefisiensi waktu yang sangat merugikan! jika saya bisa akselerasi, mengapa tidak? akan banyak keuntungan yang bisa saya ambil. ya, saya butuh akselerasi! saya butuh percepatan! lebih cepat dan lebih cepat!

wassalamualaikum wr wb

2 thoughts on “Saya Butuh Akselerasi

Leave a Reply

