Capolista di Genggaman!

assalamualaikum wr wb

alhamdulillah, dua klub favorit saya, sriwijaya fc dan juventus berhasil mengamankan capolista. performa kedua tim tersebut diluar ekspektasi saya. sriwijaya fc ditukangi oleh pelatih yang minim jam terbang dan komposisi pemain yang tergolong senior. begitupun juve, antonio conte bukanlah pelatih yang berlimpah prestasi dan materi skuad pun tidaklah semengkilap ac milan dan inter milan. namun, kedua tim tsb mampu menunjukkan performa yang luar biasa. sriwijaya fc menjadi capolista sementara ISL, menjadi tim paling produktif dan memiliki duet striker paling subur (kayamba & hilton). sementara itu, juve juga berhasil mengamankan capolista sementara serie-a dengan masih menyisakan satu pertandingan, tim dengan pertahanan terbaik (minim kebobolan) dan belum terkalahkan baik di serie-a maupun di copa italia.

pembenahan harus tetap dilakukan. sriwijaya fc masih butuh striker bertipikal goal-getter untuk melapis duet kahil (kayamba-hilton). juve juga demikian, striker yang ada saat ini masih minim gol, hanya matri yang bisa unjuk gigi. namun sayangnya, bursa transfer di italia sudah ditutup sehingga conte wajib memaksimalkan stok pemain yang ada untuk menjadi lumbung gol juve. selain itu, juve juga membutuhkan gelandang serang yang kreatif untuk men-support pirlo, vidal & marchisio.

perjalanan masih panjang. fokus dan konsisten menjadi kunci agar kedua tim mampu menjaga tren positif ini. saya percaya kedua tim mampu memuncaki capolista hingga akhir musim dan menjadi jawara! aamiin . . .

wassalamualaikum wr wb

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s