Libur Telah Tiba

assalamualaikum wr wb

libur telah tiba, libur telah tiba, hore, hore, hore….! alhamdulillah akhirnya waktu untuk rehat sejenak dari rutinitas robot telah tiba. agenda liburan? masih bak benang kusut. di satu sisi saya ingin menikmati liburan bersama keluarga tercinta di negeri kelahiran saya. di sisi lain, keluarga saya di bandung juga memiliki agenda touring. tapi, saya harus objektif bahwa keluarga (pertalian darah) tetap prioritas utamašŸ˜€ sampai saat ini saya masih belum membeli tiket pulang. harga tiket membumbung tinggi euy karena Ā bertepatan dengan momentum libur panjang (natal dan tahun baru 2012). semoga saja masih tersisa tiket promo yang murah meriahšŸ˜€ finally, siapkan diri untuk liburan kali inišŸ˜€

wassalamualaikum wr wb

Leave a Reply

