Korban Galau Tukang Cukur

assalamualaikum wr wb

beberapa hari yang lalu, saya memutuskan untuk cukur rambut karena memang rambut saya sudah tampak gondrong. saat itu sudah malam, sehingga cukup sulit untuk mencari tukang cukur yang masih buka. sembari mengendarai alphard, kesempatan pertama pergi ke tukang cukur langganan tapi apalah daya pada saat sampai ternyata sudah tutup. percobaan kedua ke tukang cukur dekat jembatan golden gate. ternyata oh ternyata hampir tutup tapi setelah melalui proses lobi yang cukup alot, akhirnya saya diperkenankan untuk jadi customer terakhirnya. melihat raut muka si tukang cukur, amat sangat terlihat kegalauannya menerima saya sebagai customer-nya. dalam hati saya berujar, “terima kasih bang masih memberikan saya kesempatan. . .

cukur gimana mas?” tanya si abang.
saya jawab, “dicukur *&^%$#@!#$%^)(*&^%**“.
Oke mas . . .” jawab si abang.

pada saat proses pencukuran, saya memejamkan mata karena memang ngantuk. setelah beberapa menit, akhirnya proses pencukuran selesai. saya pun membuka mata dan dengan mata terbelalak kaget melihat hasilnya. subhanalloh, unpredictable!!! cepak bukan, panjang juga tidak. nanggung gan!! tidak sesuai dengan order. ya sudahlah, saya hanya bisa tersenyum sinis. bingung style seperti apa yang cocok?? #thinking.  setelah selesai membayar, saya langsung kembali ke alphard sembari menyimpulkan, “kalau tukang cukur sedang galau, jangan coba-coba cukur!

wassalamualaikum wr wb

5 thoughts on “Korban Galau Tukang Cukur

  1. salfarisi44 says:

    hahaha..
    saya beberapa kali Ris, kayak gtu..
    akhirnya sebulan bisa 2 kali cukur, yang kedua buat ngerapiin yg pertama.. kkk..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s