Hari yang Cukup Berwarna

assalamualaikum wr wb

alhamdulillah, beberapa hari terakhir hari-hari yang saya lalui cukup berwarna. saya kembali bisa memberikan manfaat saya untuk salah satu event kaderisasi bem rema politeknik telkom, school of leader (sol), yang dilaksanakan di ciwidey. saya dipercaya menjadi juri & divisi ‘transportasi-konsumsi’. agak ‘turun kasta’ memang tapi selama itu bisa memberikan manfaat bagi sesama, it doesn’t matteršŸ˜€ saya minta maaf kalau kontribusi saya di sol terasa kurang. semoga saja melalui event ini, lahir kader yang cerdas dan mencerdaskan.

oia, ada kabar duka cita dari saudara kita di kutai kartanegara (kukar), kalimantan timur. jembatan mahakam 2 runtuh dan mengakibatkan jatuhnya korban jiwa. semoga saja pemerintah daerah setempat dan lembaga terkait mampu memberikan upaya represif yang terbaik. bagi keluarga korban, semoga diberikan ketabahan oleh Allah swt dan arwah para korban diterima di sisi-Nya, aamiin. kejadian memilukan ini merupakan hikmah yang luar biasa bagi seluruh rakyat indonesia, terutama bagi pemerintah. harus ada upaya yang serius dalam merawat dan menjaga infrastruktur publik karena taruhannya nyawa.

wassalamualaikum wr wb

2 thoughts on “Hari yang Cukup Berwarna

Leave a Reply

