Dirgahayu Politeknik Telkom

assalamualaikum wr wb

selasa, 27 september 2011 merupakan momen spesial bagi institusi pendidikan dimana saya mengenyam pendidikan tinggi, yaitu Politeknik Telkom. usianya masih belia, 4 tahun, tapi progress-nya patut diacungi jempol. saya secara pribadi sangat mengagumi cita-cita luhurnya, yaitu Menjadi Politeknik Terbaik di Asia Tenggara. sungguh cita-cita yang melecut para stakeholder terkait agar mampu mewujudkannya. mottonya pun subhanallah banget, Giving and Caring The World atau Menjadi Rahmat Bagi Semesta Alam. motto yang sangat dahsyat! bagi saya, itulah motto terbaik yang pernah saya dengar, 4 thumbs up!! saya optimistis perguruan tinggi ini akan menjadi pionir terdepan dalam menghasilkan anak-anak bangsa terbaik di dunia pendidikan vokasional. saya optimistis, kelak di masa depan saya akan mendengar cerita-cerita indah tentang Politeknik Telkom.

be number and be the leader, with polytechnic telkom , dirgahayu Politeknik Telkom😀

wassalamualaikum wr wb

Leave a Reply

