Mimpi: Motivator

beberapa hari ini terlintas dalam benak saya keinginan untuk menjadi seorang motivator. saya tidak tau mengapa, tapi yang jelas kata “motivator” telah merusak sel-sel otak saya, meracuni pikiran saya, aliran darah kacau dan mengganggu stabilitas detak jantung saya. pun begitu dengan hati saya yang terasa gelisah tak menentu. keinginan ini bukan hanya asa belaka, suatu saat saya ingin nama saya berdiri sejajar dengan seorang Andrie Wongso, ataupun Mario Teguh. Memang, jalan yang harus saya lalui tidaklah mudah. Andrie Wongso maupun Mario Teguh berkibar karena salah satunya ditunjang oleh financial-support yang memadai. untuk sementara, financial-support saya bak jauh panggang dari api, uang saja masih harus mengemis dari orang tua. memiliki kemampuan komunikasi verbal yang baik saya rasa juga modal yang utama, karena memang yang dijual dari seorang motivator adalah kata-kata. kemampuan komunikasi verbal saya masih pas-pasan, harus diasah lebih giat lagi. ya harus diasah lebih giat lagi karena bisa saya rintis sejak saat ini juga, tidak perlu mengeluarkan uang. selain itu, saya juga harus memiliki sebuah “brand”. Mario Teguh terkenal dengan brand “the golden ways”, bagaimana dengan saya? sekarang saya sedang mengonsepnya. yang jelas harus kreatif, orisinil, dan menjual. masih banyak lagi yang harus saya persiapkan untuk itu semua. tapi saya memiliki Allah dan saya yakin suatu saat nama saya akan bersanding dengan Andrie Wongso dan Mario Teguh, amiin…

keren _^

9 thoughts on “Mimpi: Motivator

  1. nund jannah says:

    amin ya rab,…
    belajar dari hal yang kecil dlu kan ya kak??😀
    ya blajar memotivasi di lingkungan sekitar dlu,..
    kak aj udah bsa memotivasi banyak rekan” di HOL,,.trus waktu acara HOL teh niri blang kakak tu salah satu motivatornya,.. wah…wah.. bner” luar biasa,..
    pasti bnyak lagi rekan” BEM yang termotivator sama kakak…
    n saya kagum (i.Allah tak melebihi kagum saia pada Allah SWT) ma kakak karna kakak bsa berdiri di depan audience yang sangat banyak n dengan kata” yang mungkin biasa , bisa membuat semua orang terdiam,.. pandangan fokus n tertuju pada pembicara(k’aris ^,^ ) tu bner” luar biasa..
    InsyaAllah kakak pasti bisa berdiri sejajar “mario Teguh” amin,..amin ya rab,…

Leave a Reply

