Senang Cuy

sangat menarik melihat perkembangan Liga Italia Serie A musim ini. kenapa? karena dominasi Inter Milan musim ini mulai goyah. sampai pekan ke 13 saja, Inter sudah mengoleksi 3 kekalahan dan menempati peringkat 6 di klasemen sementara. jujur saja, turunnya performa Inter Milan ini membuat saya senang. bukan berarti saya senang melihat orang susah ataupun susah melihat orang senang. tapi ya kenyataannya memang begitu. hahahaa…maksudnya senang melihat Inter susah dan susah melihat Inter senang. memang, klub Serie A yang saya paling tidak sukai ya Inter. “kebencian” saya ini bermula ketika Inter “dihadiahi” scudetto secara cuma-cuma karena kasus calciopoli yang menjerat Juve dan AC Milan. sejak peristiwa itu, Inter mendominasi Serie A selama 5 musim terakhir dan itu membuat  Inter “angkuh” dan semakin “angkuh”. saya rasa wajar Inter mendominasi Serie A. di saat Juve “ditendang” ke Serie B dan AC Milan dihukum pengurangan poin, Inter mampu memanfaatkan situasi ini untuk membeli pemain-pemain yang mumpuni sehingga komposisi starting line-up Inter menjadi lebih superior. ya…sederhananya pada saat itu terjadi “jurang pemisah” antara Inter dan tim-tim Serie A lainnya. namun hal itu tidak terjadi lagi di musim ini karena tim-tim lainnya terutama Juve dan Milan yang notabene langganan scudetto telah kembali ke trek di mana mereka seharusnya berada dan Inter pun demikian, mereka kembali sebagai tim penguntit Juve dan Milan. musim ini pun ada beberapa klub yang mampu menjadi kuda hitam dan “melangkahi” Inter dengan menempati posisi 2 dan 3 di klasifika, yaitu Lazio dan Napoli. Milan sendiri berada di posisi puncak dan Juve di posisi 4.

Kita lihat saja bagaimana akhir dari saga Liga Italia Serie A musim ini. yang jelas, semakin Inter Milan terpuruk maka saya semakin senang. hahahaaa…maaf kalau tulisan ini menyinggung perasaan teman-teman interisti saya. sungguh saya tidak bermaksud mendiskreditkan klub kesayangan anda, tapi saya hanya ingin bercerita, cerita subjektif saya😀

Leave a Reply

