Suplemen Tidur : Dari Gerakan Ke Negara

suplemen tidur saya kali ini ialah sebuah buku yang terletak di meja belajar saya. buku ini tidak terlalu tebal, “hanya” 160 halaman dengan kondisi yang cukup usang yang diterbitkan 4 tahun yang lalu. H.M. Anis Matta lah yang menulis buku ini dengan judul “Dari Gerakan Ke Negara”. sebenarnya buku ini termasuk buku yang “berat”, tapi ya saya tetap  mencoba untuk memahaminya. lumayan untuk menambah khasanah wawasan saya. yang menarik perhatian saya untuk membaca buku ini ialah petikan resensinya yang tersaji di halaman paling belakang. berikut petikan resensinya, “melalui sebuah model gerakan, Islam telah menyebarkan kemakmuran dan kesejahteraan bagi seluruh umat manusia. pada masa kekhalifahan Umar bin Abdul Aziz, amil-amil zakat bahkan BERKELILING DI BENUA AFRIKA UNTUK MENCARI FAKIR MISKIN YANG BERHAK MENERIMA ZAKAT, NAMUN TIDAK MENEMUKANNYA…”

subhanallah…itu baru yang namanya SEJAHTERA, tidak ada lagi fakir miskin…! dan fakta itu hanya bisa dijumpai di ISLAM. subhanallah…sebuah suplemen tidur yang dahsyat saya dapatkan malam ini. semoga suplemen tidur saya ini bermanfaat bagi kita semua😀

Leave a Reply

