Alhamdulillah

alhamdulillah…alhamdulillah…alhamdulillah…akhirnya saya sudah bisa beraktivitas seperti biasa. selama hampir lebih dari satu bulan ini saya terkapar di kasur. tv, laptop, dan hape menjadi teman yang paling setia menemani keseharian saya. kalaupun ke luar, yang menjadi tujuan adalah RS karena saya harus kontrol. kuliah pun hampir terbengkalai. sebenarnya saya sempat kuliah, tapi ternyata memberikan efek yang jauh lebih buruk. dokter pun menyarankan saya untuk istirahat. tapi sekarang, alhamdulillah semuanya menjadi lebih baik. insyaAllah hari-hari yang akan saya lalui bisa lebih produktif dan bermakna. sungguh banyak hikmah yang saya dapatkan. lebih berhati-hati dalam berkata dan bertindak, serta lebih menghargai arti sebuah kesehatan. “maka…nikamt Tuhanmu manakah yang kamu dustakan?” bismillah…

Leave a Reply

