Secarik Kertas

2 hari yang lalu, saya melihat mading di kampus. ada secarik kertas yang tertempel yang menarik perhatian saya. oOo..ternyata itu adalah pengumuman tentang kongres mahasiswa. Di sana tertera nama-nama mahasiswa yang mengikuti kongres dan grade (baca: nilai) masing-masing.

Saya sebagai mahasiswa awam di kampus merasa bingung dan penasaran, parameter penilaiannya apa saja sehingga bisa menghasilkan grade tertentu (rumusannya gimana ya?). Saya yakin grade tersebut tidak keluar dengan sendirinya (emangnya sulap =p). Tidak mungkin juga rasanya grade tersebut hanya didasarkan pada absensi dan ketetapan panitia (betul?).

Itu semua rasa penasaran saya. Ya..semoga saja saya bisa mendapatkan jawabannya _^

Leave a Reply

