Orang-Orang Yang Saya Kagumi

sahabat, kali ini saya akan bercerita tentang orang-orang yang saya kagumi & memberi pengaruh (langsung ataupun tidak langsung) kepada saya selama saya berikhtiar di bandung khususnya dalam mendedikasikan diri saya di dunia aktivis kampus. Mereka orang orang-orang hebat yang Allah hadirkan di sisi saya untuk terus memberikan inspirasi dan motivasi. here they are . . .

M Dewangga Widhia

Kak Dewa, itulah panggilan akrabnya. Kak Dewa berasal dari Palembang, satu daerah dengan saya. ia merupakan aktivis sejati di masa-masa jayanya sebagai presiden mahasiswa bem kbm it telkom. kemampuan public speaking-nya layaknya diacungi 4 jempol, ia dikenal sebagai orator ulung. tidak hanya bahasa indonesia, bahasa arab pun ia lahap. bahkan ia pernah menjuarai lomba pidato bahasa arab tingkat provinsi sumatera selatan. salut🙂. saya sering share dengannya terkait dengan dunia islam, organisasi (bem dan pergerakannya), kemahasiswaan, dan terkadang politik. bagi saya, ia salah satu calon pemimpin masa depan indonesia (asal terus konsisten). ia orang yang berwawasan luas, ahli strategi, pemikiran & daya analisisnya tajam, serta sosok yang kharismatik. hobinya ialah membaca buku. ia pun sering menasihati saya agar sering-sering membaca buku & alhamdulillah sudah mulai saya rintis. ia inspirator utama saya.

Toupan Tambunan

ia adalah murobbi saya. ia juga aktivis kampus dan pernah menjabat sebagai menteri koordinator sosial politik bem kbm it telkom. ia orang yang santai, tidak terlalu kharismatik dan terkadang kocak namun dibalik itu semua, ia sosok yang sangat hebat. yang paling saya kagumi dari beliau ialah kemampuan berpikirnya yang sangat brilian. mampu berpikir sederhana dan rasional serta memberikan warna yang berbeda di khasanah pemikiran saya. saya juga sering share dengannya dan meminta solusi atas permasalahan yang saya hadapi.

Rizki Ramdani

ia adalah wakil presiden mahasiswa bem kbm politeknik telkom 2008-2009. ia salah satu mahasiswa teladan di kampus. IP -nya selalu 4, perfect..! yang paling saya kagumi darinya ialah kemampuan public speaking-nya dan daya analisisnya atas suatu permasalahan. selalu bisa menjelaskan hal-hal kompleks menjadi sangat sederhana dan mudah dipahami. bisa dibilang ia merupakan public speaker terbaik di kampus saya. like this!

M Ilham Nugraha

salah satu staff saya di departemen pendidikan dan kaderisasi bem kbm politeknik telkom periode yang lalu. ia paling suka dengan dengan debat & diskusi yang memiliki dinamika yang fluktuatif. bahkan kalau ia tidak menemukan kondisi seperti itu, ialah yang akan menciptakannya. yupz, ia bisa menjadi dinamisator dalam organisasi ataupun kepanitiaan. selain itu ia juga sangat kocak dan ramah. senang bekerja sama dengan anda bung..!

Geni Isno Murti

sahabat pertama saya di bandung. satu kos dan sering curhat bareng. ia orang terunik dan terkreatif yang pernah saya temui. selain itu ia juga orang yang grafik kemampuan berorganisasinya naik secara signifikan. orangnya santai, dan kocak. kalau cerita tentang pengalamannya, saya sering tertawa. suaranya juga bagus, beda tipis dengan sammy (mantan vokalis kerispatih). kalau di kos, ia paling suka nyanyi. saat ini ia sedang berikhtiar untuk mewujudkan grand-design kehidupannya yang tertempel di kamarnya. yang paling saya tunggu adalah rencananya untuk tahun 2013. saya doakan terwujud, amiin. salut dan sukses dah untuk presma dan sahabat saya yang satu ini🙂

merekalah orang-orang yang saya kagumi. orang-orang yang paling inspiratif dan senantiasa menjadi motivasi bagi saya. sebenarnya masih ada selain mereka, tapi merekalah yang PALING dan PALING🙂

2 thoughts on “Orang-Orang Yang Saya Kagumi

  1. geni says:

    hahahaha..tidak kusangka brother.
    ana juga sangat mengagumi antum..

    subhanallah,,,bagi saya ini adalah keberuntungan karena telah di beri kesempatan.dan bagi ente ini adalah anugrah.
    well kita sama2 mendapat anugrah dengan jalan yang berbeda beda.
    semoga ikhitiar saya dapat terwujud di 2013

Leave a Reply

